MESIN JAHIT MINI

Mesin Jahit Mini – Murah, Kuat, Ringan, & Portable



Mesin jahit mini yg bisa dioperasikan manual/ mesin dgn menginjak pedal. Sumber tenaga dari adaptor 6volt/ 4 baterai AA. Dilengkapi juga dgn lampu.
Apakah Anda sering mengalami kemeja atau celana kesayangan Anda rusak dan tidak menarik lagi untuk dipakai ? Bila mengalami robek kecil alias tidak parah, jangan buru-buru dibawa ke tailor, lebih baik Anda jahit sendiri dengan mesin jahit yang portable ini.
Mesin jahit mini ini sangat praktis, dan dapat dibawa kemana-mana. Menggunakan sumber tenaga dari adaptor 6volt atau 4 buah baterai AA. Pengoperasiannya bisa menggunakan manual, atau bahkan mesin dengan cara menginjak pedal.
Bentuk mesin jahit murah ini compact, mirip seperti mesin jahit pada umumnya yang berukuran lebih besar dan lebih berat. Alat ini dilengkapi dengan dua tempat benang dan dua control kecepatan. Desain 3 in 1, dapat menjahit dengan mudah, cepat dan kuat.
Anda tak usah khawatir bila ingin menjahit di malam hari, karena alat ini sudah memiliki lampu yang disematkan di dalamnya. Aktivitas menjahit jadi lancar, walau malam menjelang sekalipun 😀
Spesifikasi :
Dimensi : 23 x 14 x 21 cm
Sumber Daya : 4 buah Battery AA atau adaptor 6V
Daya Kerja bisa diatur cepat atau lambat
Isi Paket :
1 x Mesin Jahit Portable
1 x adaptor
1 x pedal kaki
1 x jarum di mesin
4 x logam gulungan benang
1 x sekoci benang di mesin

 

Komentar

Postingan Populer